Home » » Nomor 3 untuk 3 Besar

Nomor 3 untuk 3 Besar

Written By pkskabbandung on Selasa, 15 Januari 2013 | 06.30

Nomor urut PKS Nomor 3 untuk 3 Besar
Partai Keadilan Sejahtera mendapat nomor urut tiga dalam pemilihan umum 2014. Anggota Fraksi PKS di DPR Indra mengatakan nomor urut ini sesuai dengan target PKS yang menginginkan perolehan suara di tiga besar di pemilu 2014. “Semoga nantinya target suara tiga besar bisa PKS raih di 2014,” kata Indra, Senin (14/1). 
 
Menurutnya, nomor urut peserta pemilu itu bukanlah sesuatu yang menentukan raihan suara partai pada pemilu 2014 nanti. Kata Indra, berapapun nomor urut kepesertaannya yang penting masyarakat mempercayai memilih PKS..
 
“Pemilih kan memilih bukan krn nomor, pemilih memilih karena kinerja, pelayanan, konsistensi, pembelaan, dan lain-lain yang telah PKS lakukan atau buktikan dan akan ditingkatkan lagi,” ungkapnya.   
 
Seperti diketahui, sepuluh partai politik yang lolos verifikasi faktual telah mendapatkan nomor urut peserta Pemilu 2014  yang dilakukan di kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta, Senin (14/1). 
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Sekjen DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta sebelum mengambil nomor urut parpol berharap partainya dapat meraih nomor urut antara 1 sampai 3. Ternyata keinginan tersebut terkabul. 
 
Hasilnya adalah, 
  1. Partai Nasional Demokrat (Partai Nasdem)
  2. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
  3. Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
  4. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)
  5. Partai Golongan Karya (Partai Golkar)
  6. Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra)
  7. Partai Demokrat
  8. Partai Amanat Nasional (PAN)
  9. Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
  10. Partai Hati Nurani Rakyat (Partai Hanura)
Sumber: http://www.jpnn.com/read/2013/01/14/154337/Nomor-3-Sesuai-Target-PKS-
Share this article :
 
News: Tolak Gugatan 6 Kandidat, MK Putuskan Ridwan Kamil Terpilih Sah Sebagai Wali Kota Bandung. News: FPKS Kab Bandung Tolak Rencana Kenaikan Retribusi Pasar dan Rumah Sakit - Sekretaris FPKS DPRD Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan mengatakan hal tersebut, Dalam hal ini FPKS dengan tegas menolak rencana kenaikan retribusi tersebut dikarenakan masih kurangnya mutu pelayanan sehingga bisa menjadi beban bagi pedagang dan masyarakat Kabupaten Bandung,kata Gun Gun. News: Jabar Rintis Pengiriman Bidan ke Daerah Pelosok. News: Cegah Imigran Gelap, Aher Minta Pemberian Visa Diperketat. News: Wujud Cinta Rakyat, 400 Ribu Kader PKS Bagi Takjil Serentak se-Indonesia. News: Gubernur Jabar Minta Pengusaha Bayar THR Tepat Waktu. News: Gubernur Jabar Klaim Jalan Provinsi Lebih Siap. News: Gubernur Jabar Lepas Klub Swasco Berlaga di Old Traffod.